Tahun Anggaran 2024 |
Lokasi Pekerjaan PAM JAYA |
||
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi |
Metode Pengadaan Tender |
||
Metode Penyampaian Penawaran 2 File |
Metode Evaluasi Sistem Nilai |
||
Kualifikasi Usaha Kecil / Non-Kecil |
|||
Harga Perkiraan IDR 11.238.617.925,- |
|||
Bidang / Sub Bidang SI 008 - Jasa Pelaksana Konstruksi Perpipaan Air Minum Lokal BS 005 - Konstruksi Bangunan Sipil Pengolahan Air Bersih |
|||
Persyaratan Peserta a. Peserta e-Tender telah terdaftar dan terverifikasi di dalam sistem e-Procurement PAM JAYA; b. Memiliki pengalaman sejenis, yaitu melaksanakan pekerjaan di bidang pekerjaan konstruksi pemasangan jaringan pipa air minum (SPAM) di wilayah perkotaan dengan nilai minimal 50% (lima puluh persen) dari harga perkiraan minimal 1 project/pekerjaan dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, yang dibuktikan dengan Copy Dokumen Kontrak/Surat Perintah Kerja/Surat Perjanjian/Purchase Order, dan dilampirkan Berita Acara Serah Terima / Surat Keterangan Selesai Pekerjaan / Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan; c. Memiliki dan melampirkan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Konstruksi bidang Pelaksana Konstruksi Perpipaan Air Minum Lokal (Kode: SI008) dan/atau Konstruksi Bangunan Sipil Pengolahan Air Bersih (Kode: BS005) yang masih berlaku sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terverifikasi dalam sistem e-Procurement PAM JAYA; d. Memiliki dan melampirkan Nomor Induk Berusaha (NIB) (Perizinan Berbasis Risiko) dan sudah terverifikasi OSS yang masih berlaku; e. Tenaga Ahli untuk Project Manager wajib karyawan Peserta e-Tender (bukan pekerja lepas) yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Pegawai atau sejenisnya; f. Peserta e-Tender harus membuat dan melampirkan Surat Pernyataan dukungan teknis untuk penggunaan dan pemeliharaan data logger sesuai kebutuhan PAM JAYA; g. Peserta e-Tender harus membuat dan melampirkan Surat Dukungan dari Pabrikan atau Distributor untuk Material Utama dan Penunjang; h. Memiliki kemampuan untuk menyediakan Peralatan Utama sesuai spesifikasi yang dipersyaratkan pada KAK poin 4.3 atau Lampiran Daftar Personil Inti dan Peralatan Utama dan dilengkapi Dokumen Teknis; i. Memiliki kemampuan untuk menyediakan Personil Inti sesuai kualifikasi yang dipersyaratkan pada KAK poin 4.2 atau Lampiran Daftar Personil Inti dan Peralatan Utama dan dilengkapi dengan Dokumen Teknis; j. Memberikan Surat Dukungan Bank sekurang-kurangnya sebesar 10% dari Harga Perkiraan; k. Membuat dan melampirkan Surat Pernyataan (bermaterai dan bertanggal) yang berisikan: 1) Dokumen yang kami sampaikan dan diisi dengan data/informasi yang benar; 2) Kami bersedia/sanggup melaksanakan [Nama Pekerjaan] sampai dengan selesai 100%; 3) Kami bersedia/sanggup melaksanakan seluruh pekerjaan sesuai dengan yang tercantum pada Kerangka Acuan Kerja (KAK); dan 4) Kami tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk dalam Daftar Hitam, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan. l. Membuat dan melampirkan Pakta Integritas (bermaterai dan bertanggal); m. Membuat dan melampirkan Surat Komitmen Anti Penyuapan Penyedia (bermaterai dan bertanggal) dan Kuisioner Uji Kelayakan Rekanan PAM JAYA; n. Membuat dan melampirkan Form Isian Kualifikasi (bermaterai dan bertanggal); o. Memiliki Kemampuan Dasar (KD) sekurang-kurangnya sama dengan Harga Perkiraan, yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan lengkap dengan perhitungan KD = 3 (tiga) x NPT (Nilai Pengalaman Tertinggi) yang diperoleh dari pengalaman perusahaan melaksanakan pengalaman sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir (bermaterai dan bertanggal); p. Memiliki Sisa Kemampuan Paket (bermaterai dan bertanggal); q. Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) atau Sertifikat ISO 45001 yang masih berlaku dan tidak suspended; r. Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Lingkungan (SML) ISO - 14001 yang masih berlaku dan tidak suspended; s. Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO - 9001 yang masih berlaku dan tidak suspended; t. Sertifikat BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan dan/atau Bukti Bayar dalam 3 Bulan Terakhir; dan u.Laporan Keuangan Tahun Terakhir (minimal Tahun 2022) yang dikeluarkan oleh Kantor Akuntan Publik (KAP). |
Pengumuman Tender | 25 November 2024, 15:00 WIB s.d 05 Desember 2024, 13:00 WIB
| Pendaftaran dan Download Dokumen Pengadaan | 25 November 2024, 15:00 WIB s.d 05 Desember 2024, 13:00 WIB
| Aanwijzing Online | 28 November 2024, 09:00 WIB s.d 28 November 2024, 11:00 WIB
| Upload Dokumen Penawaran dan Enkripsi File 1 | 28 November 2024, 12:00 WIB s.d 05 Desember 2024, 13:00 WIB
| 3 kali perubahan Pembukaan Penawaran File 1 | 05 Desember 2024, 13:05 WIB s.d 14 Januari 2025, 17:00 WIB
| 3 kali perubahan Evaluasi Penawaran File 1 | 05 Desember 2024, 13:00 WIB s.d 14 Januari 2025, 17:00 WIB
| Upload Enkripsi File 2 | 28 November 2024, 12:00 WIB s.d 05 Desember 2024, 13:00 WIB
| 3 kali perubahan Pembukaan Penawaran File 2 | 15 Januari 2025, 09:00 WIB s.d 17 Januari 2025, 17:00 WIB
| 3 kali perubahan Evaluasi penawaran File 2 | 15 Januari 2025, 09:00 WIB s.d 17 Januari 2025, 17:00 WIB
| 2 kali perubahan Klarifikasi Teknis & Negosiasi | 13 Januari 2025, 13:00 WIB s.d 17 Januari 2025, 17:00 WIB
| 2 kali perubahan Pengumuman Pemenang | 14 Januari 2025, 16:30 WIB s.d 22 Januari 2025, 13:00 WIB
| 2 kali perubahan Masa Sanggah | 14 Januari 2025, 16:30 WIB s.d 16 Januari 2025, 15:00 WIB
|