Loading...
Tahun Anggaran
2024
Lokasi Pekerjaan
PAM JAYA
Jenis Pengadaan
Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan
Tender
Metode Penyampaian Penawaran
2 File
Metode Evaluasi
Sistem Nilai
Kualifikasi Usaha
Kecil / Non-Kecil
Harga Perkiraan
IDR 11.238.617.925,-
Bidang / Sub Bidang
SI 008 - Jasa Pelaksana Konstruksi Perpipaan Air Minum Lokal
BS 005 - Konstruksi Bangunan Sipil Pengolahan Air Bersih
Persyaratan Peserta

a.  Peserta e-Tender telah terdaftar dan terverifikasi di dalam sistem e-Procurement PAM JAYA;

b. Memiliki pengalaman sejenis, yaitu melaksanakan pekerjaan di bidang pekerjaan konstruksi pemasangan jaringan pipa air minum (SPAM) di wilayah perkotaan dengan nilai minimal 50% (lima puluh persen) dari harga perkiraan minimal 1 project/pekerjaan dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, yang dibuktikan dengan Copy Dokumen Kontrak/Surat Perintah Kerja/Surat Perjanjian/Purchase Order, dan dilampirkan Berita Acara Serah Terima / Surat Keterangan Selesai Pekerjaan / Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan;

c.  Memiliki dan melampirkan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Konstruksi bidang Pelaksana Konstruksi Perpipaan Air Minum Lokal (Kode: SI008) dan/atau Konstruksi Bangunan Sipil Pengolahan Air Bersih (Kode: BS005) yang masih berlaku sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terverifikasi dalam sistem e-Procurement PAM JAYA;

d. Memiliki dan melampirkan Nomor Induk Berusaha (NIB) (Perizinan Berbasis Risiko) dan sudah terverifikasi OSS yang masih berlaku;

e.  Tenaga Ahli untuk Project Manager wajib karyawan Peserta e-Tender (bukan pekerja lepas) yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Pegawai atau sejenisnya;

f.  Peserta e-Tender harus membuat dan melampirkan Surat Pernyataan dukungan teknis untuk penggunaan dan pemeliharaan data logger sesuai kebutuhan PAM JAYA;

g.  Peserta e-Tender harus membuat dan melampirkan Surat Dukungan dari Pabrikan atau Distributor untuk Material Utama dan Penunjang;

h. Memiliki kemampuan untuk menyediakan Peralatan Utama sesuai spesifikasi yang dipersyaratkan pada KAK poin 4.3 atau Lampiran Daftar Personil Inti dan Peralatan Utama dan dilengkapi Dokumen Teknis;

i.  Memiliki kemampuan untuk menyediakan Personil Inti sesuai kualifikasi yang dipersyaratkan pada KAK poin 4.2 atau Lampiran Daftar Personil Inti dan Peralatan Utama dan dilengkapi dengan Dokumen Teknis;

j.  Memberikan Surat Dukungan Bank sekurang-kurangnya sebesar 10% dari Harga Perkiraan;

k. Membuat dan melampirkan Surat Pernyataan (bermaterai dan bertanggal) yang berisikan:

1)   Dokumen yang kami sampaikan dan diisi dengan data/informasi yang benar;

2)   Kami bersedia/sanggup melaksanakan [Nama Pekerjaan] sampai dengan selesai 100%;

3)   Kami bersedia/sanggup melaksanakan seluruh pekerjaan sesuai dengan yang tercantum pada Kerangka Acuan Kerja (KAK); dan

4)   Kami tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk dalam Daftar Hitam, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.

l. Membuat dan melampirkan Pakta Integritas (bermaterai dan bertanggal);

m. Membuat dan melampirkan Surat Komitmen Anti Penyuapan Penyedia (bermaterai dan bertanggal) dan Kuisioner Uji Kelayakan Rekanan PAM JAYA;

n. Membuat dan melampirkan Form Isian Kualifikasi (bermaterai dan bertanggal);

o.  Memiliki Kemampuan Dasar (KD) sekurang-kurangnya sama dengan Harga Perkiraan, yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan lengkap dengan perhitungan KD = 3 (tiga) x NPT (Nilai Pengalaman Tertinggi) yang diperoleh dari pengalaman perusahaan melaksanakan pengalaman sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir (bermaterai dan bertanggal);

p.  Memiliki Sisa Kemampuan Paket (bermaterai dan bertanggal);

q.   Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) atau Sertifikat ISO 45001 yang masih berlaku dan tidak suspended;

r.  Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Lingkungan (SML) ISO - 14001 yang masih berlaku dan tidak suspended;

s.  Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO - 9001 yang masih berlaku dan tidak suspended;

t.  Sertifikat BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan dan/atau Bukti Bayar dalam 3 Bulan Terakhir; dan

u.Laporan Keuangan Tahun Terakhir (minimal Tahun 2022) yang dikeluarkan oleh Kantor Akuntan Publik (KAP).

Pengumuman Tender
25 November 2024, 15:00 WIB s.d 05 Desember 2024, 13:00 WIB
Pendaftaran dan Download Dokumen Pengadaan
25 November 2024, 15:00 WIB s.d 05 Desember 2024, 13:00 WIB
Aanwijzing Online
28 November 2024, 09:00 WIB s.d 28 November 2024, 11:00 WIB
Upload Dokumen Penawaran dan Enkripsi File 1
28 November 2024, 12:00 WIB s.d 05 Desember 2024, 13:00 WIB
3 kali perubahan
Pembukaan Penawaran File 1
05 Desember 2024, 13:05 WIB s.d 14 Januari 2025, 17:00 WIB
3 kali perubahan
Evaluasi Penawaran File 1
05 Desember 2024, 13:00 WIB s.d 14 Januari 2025, 17:00 WIB
Upload Enkripsi File 2
28 November 2024, 12:00 WIB s.d 05 Desember 2024, 13:00 WIB
3 kali perubahan
Pembukaan Penawaran File 2
15 Januari 2025, 09:00 WIB s.d 17 Januari 2025, 17:00 WIB
3 kali perubahan
Evaluasi penawaran File 2
15 Januari 2025, 09:00 WIB s.d 17 Januari 2025, 17:00 WIB
2 kali perubahan
Klarifikasi Teknis & Negosiasi
13 Januari 2025, 13:00 WIB s.d 17 Januari 2025, 17:00 WIB
2 kali perubahan
Pengumuman Pemenang
14 Januari 2025, 16:30 WIB s.d 22 Januari 2025, 13:00 WIB
2 kali perubahan
Masa Sanggah
14 Januari 2025, 16:30 WIB s.d 16 Januari 2025, 15:00 WIB