Loading...
Tahun Anggaran
2025
Lokasi Pekerjaan
PAM JAYA
Jenis Pengadaan
Jasa Lainnya
Metode Pengadaan
Tender
Metode Penyampaian Penawaran
2 File
Metode Evaluasi
Sistem Nilai
Kualifikasi Usaha
Kecil / Non-Kecil
Harga Perkiraan
IDR 12.020.666.471,-
Bidang / Sub Bidang
80100 - AKTIVITAS KEAMANAN SWASTA
Persyaratan Peserta

a.              Peserta e-Tender telah terdaftar dan terverifikasi di dalam system e- Procurement PAM JAYA;

b. Memiliki pengalaman sejenis yaitu melaksanakan pekerjaan Pengadaan Tenaga Alih Daya Pekerjaan Pengamanan minimal 1 Kontrak Pekerjaan dengan nilai lebih dari Rp6.010.333.235,50 (Enam Milyar Sepuluh Juta Tiga Ratus Tiga Puluh Tiga Ribu Dua Ratus Tiga Puluh Lima Koma Lima Puluh Rupiah) dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, yang dibuktikan dengan Dokumen Kontrak, dan Berita Acara Serah Terima / Surat Keterangan Selesai Pekerjaan;

c.                Membuat dan melampirkan Surat Pernyataan (bermaterai dan bertanggal) yang menyatakan:

·     Dokumen yang kami sampaikan dan diisi dengan data/informasi yang benar;

·     Kami bersedia/sanggup melaksanakan Pengadaan Tenaga Alih Daya Pekerjaan Pengamanan Terhadap Aset-Aset Milik PAM JAYA di Wilayah Pusat Area 1 Periode Tahun 2025 sampai dengan selesai 100%;

·     Kami bersedia menerima Pekerja/Buruh di Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh sebelumnya untuk Jenis-Jenis Pekerja yang terus menerus ada di Perusahaan Pemberi Kerja dan apabila terjadi Penggantian Pekerja Penyedia Jasa Pekerja/Buruh mengirimkan Surat Pernyataan Penggantian Pekerja;

·     Kami bersedia/ sanggup melaksanakan Pengadaan Tenaga Alih Daya Pekerjaan Pengamanan Terhadap Aset-Aset Milik PAM JAYA di Wilayah Pusat Area 1 Periode Tahun 2025 sampai dengan selesai dan mengikuti semua ketentuan yang tercantum pada Kerangka Acuan Kerja (“KAK”) dan Rencana Anggaran Biaya (”RAB”);

·     Kami tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk dalam Daftar Hitam, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;

·     Kami memiliki Sumber Daya Manusia, Modal, Peralatan, dan Fasilitas Lain yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan yang bersangkutan; dan

·     Kami bersedia melakukan Demo Aplikasi Pencatatan Kehadiran apabila diundang pada tahap Presentasi Teknis

d.              Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI), bidang Aktivitas Keamanan Swasta (Kode: 80100) yang masih berlaku;

e.                Melampirkan Pakta Integritas (bermaterai dan bertanggal);

f.                    Melampirkan Surat Komitmen Anti Penyuapan Penyedia (bermaterai dan bertanggal) dan Kuisioner Uji Kelayakan Rekanan PAM JAYA;

g.               Melampirkan Form Isian Kualifikasi (bermaterai dan bertanggal);

h.             Surat Izin Operasional sebagai Badan Usaha Jasa Pengamanan yang dikeluarkan Instansi yang berwenang dan masih berlaku;

i.                    Memiliki Sertifikat BPJS Ketenagakerjaan dan Bukti Pembayaran BPJS Ketenagakerjaan 3 Bulan terakhir;

j.                    Memiliki Sertifikat BPJS Kesehatan dan Bukti Pembayaran BPJS Kesehatan 3 Bulan terakhir;

k.              Memiliki Sertifikat JSHK/AKDHK;

l.                    Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) atau ISO 45001 yang masih berlaku;

m.       Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO - 9001 yang masih berlaku dan tidak suspended;

n.             Laporan Keuangan tahun terakhir yang dikeluarkan oleh Kantor Akuntan Publik (KAP);

o.               Surat Dukungan Bank sebesar 10% dari Harga Perkiraan;

p.              Memiliki Sertifikat Ahli K3 Umum Minimal 1 dalam Struktur Organisasi Perusahaan;

q.              Memiliki kemampuan menjalankan pekerjaan sejenis dengan nilai yang setara dalam waktu bersamaan yang dibuktikan dengan kontrak; dan

r.                 Memiliki Aplikasi Minimal Pencatatan Kehadiran.

Pengumuman Tender
18 November 2024, 17:00 WIB s.d 05 Desember 2024, 15:00 WIB
Pendaftaran dan Download Dokumen Pengadaan
18 November 2024, 17:00 WIB s.d 05 Desember 2024, 15:00 WIB
Aanwijzing Online
20 November 2024, 09:00 WIB s.d 20 November 2024, 11:00 WIB
Upload Dokumen Penawaran dan Enkripsi File 1
20 November 2024, 11:30 WIB s.d 05 Desember 2024, 15:00 WIB
Pembukaan Penawaran File 1
05 Desember 2024, 15:00 WIB s.d 13 Desember 2024, 17:00 WIB
1 kali perubahan
Evaluasi Penawaran File 1
05 Desember 2024, 15:00 WIB s.d 23 Desember 2024, 17:00 WIB
Upload Enkripsi File 2
20 November 2024, 11:30 WIB s.d 05 Desember 2024, 15:00 WIB
1 kali perubahan
Pembukaan Penawaran File 2
23 Desember 2024, 09:00 WIB s.d 27 Desember 2024, 11:00 WIB
1 kali perubahan
Evaluasi penawaran File 2
23 Desember 2024, 11:00 WIB s.d 27 Desember 2024, 11:00 WIB
1 kali perubahan
Klarifikasi Teknis & Negosiasi
24 Desember 2024, 10:00 WIB s.d 27 Desember 2024, 15:00 WIB
3 kali perubahan
Pengumuman Pemenang
30 Desember 2024, 16:00 WIB s.d 31 Desember 2024, 16:00 WIB
3 kali perubahan
Masa Sanggah
30 Desember 2024, 16:00 WIB s.d 31 Desember 2024, 16:00 WIB