Tahun Anggaran 2025 |
Lokasi Pekerjaan PAM JAYA |
||
Jenis Pengadaan Barang |
Metode Pengadaan Tender |
||
Metode Penyampaian Penawaran 1 File |
Metode Evaluasi Sistem Harga Terendah |
||
Kualifikasi Usaha Kecil / Non-Kecil |
|||
Harga Perkiraan IDR 670.000.000,- |
|||
Bidang / Sub Bidang 46599 - PERDAGANGAN BESAR MESIN, PERALATAN DAN PERLENGKAPAN LAINNYA |
|||
Persyaratan Peserta
1.1 Persyaratan Peserta Pengadaan
a. Peserta e-Tender telah terdaftar dan terverifikasi di dalam sistem e-Proc PAM JAYA;
b. Memiliki minimal 1 (satu) pengalaman sejenis, yaitu pengalaman pekerjaan/pengadaan di bidang Distribusi Alat-Alat dan Mesin Industri atau sejenis (Hand Held XRF) minimum 50% dari Harga Perkiraan atau sebesar Rp335.000.000,00 (Tiga Ratus Tiga Puluh Lima Juta Rupiah) dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir, yang dibuktikan dengan Copy Dokumen Kontrak/Surat Perjanjian/Purchase Order, dan dilengkapi dengan Berita Acara Serah Terima / Surat Keterangan Selesai Pekerjaan/ Invoice; c. Membuat dan melampirkan Surat Pernyataan yang berisikan: · Dokumen yang kami sampaikan dan diisi dengan data/informasi yang benar; · Kami tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk dalam Daftar Hitam, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan; · Kami bersedia/sanggup melaksanakan [Nama Pekerjaan] sampai dengan selesai 100%; dan
· Kami bersedia/sanggup melaksanakan seluruh pekerjaan sesuai dengan yang tercantum pada Kerangka Acuan Kerja (KAK). d. Memiliki dan melampirkan Nomor Induk Berusaha (NIB) yang masih berlaku; e. Memiliki Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) bidang Perdagangan Besar Mesin, Peralatan, dan Perlengkapan Lainnya (Kode: 46599) yang masih berlaku sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terverifikasi dalam system e-Proc PAM JAYA; f. Melampirkan Pakta Integritas (bermaterai dan bertanggal); g. Melampirkan Surat Komitmen Anti Penyuapan Penyedia (bermaterai dan bertanggal); h. Kuisioner Uji Kelayakan Rekanan PAM JAYA; i. Form Isian Kualifikasi; j. Melampirkan Surat Jaminan (bermaterai dan bertanggal) yang berisikan: · Jaminan bahwa barang barang yang ditawarkan adalah 100 % asli dan baru (Original 100%) bukan produk bekas yang diperbaharui (re-build) dari pabrik; · Jaminan Garansi Barang selama [jumlah bulan/tahun] sejak barang selesai dipasang; dan
· Jaminan Purna Jual (after sales service) selama [jumlah bulan/tahun] k. Melampirkan Surat Penunjukan sebagai Sole Distributor dari Principal/Pabrikan yang masih berlaku; l. Melampirkan Surat Pernyataan yang berisikan Penyedia bersedia memberikan ”Barang” yang sesuai berikut dengan ”Tambahan Kebutuhan Pendukung” sesuai dengan yang tercantum pada Kerangka Acuan Kerja poin ”5. Spesifikasi Barang”; dan m. Melampirkan Prosedur Klaim Kerusakan/Penggantian Suku Cadang
|
Pengumuman Tender | 21 April 2025, 15:00 WIB s.d 30 April 2025, 15:00 WIB
| Pendaftaran dan Download Dokumen Pengadaan | 21 April 2025, 15:00 WIB s.d 30 April 2025, 15:00 WIB
| Aanwijzing Online | 23 April 2025, 09:00 WIB s.d 23 April 2025, 11:00 WIB
| Upload Dokumen Penawaran dan Enkripsi | 23 April 2025, 12:00 WIB s.d 30 April 2025, 15:00 WIB
| Pembukaan Penawaran | 30 April 2025, 15:05 WIB s.d 02 Mei 2025, 15:00 WIB
| Evaluasi Penawaran | 30 April 2025, 15:05 WIB s.d 02 Mei 2025, 15:00 WIB
| Klarifikasi Teknis & Negosiasi | 05 Mei 2025, 10:00 WIB s.d 06 Mei 2025, 15:00 WIB
| Pengumuman Pemenang | 07 Mei 2025, 11:00 WIB s.d 09 Mei 2025, 10:00 WIB
| Masa Sanggah | 07 Mei 2025, 11:00 WIB s.d 09 Mei 2025, 10:00 WIB
|