Tahun Anggaran 2025 |
Lokasi Pekerjaan PAM JAYA |
||
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi |
Metode Pengadaan Tender |
||
Metode Penyampaian Penawaran 1 File |
Metode Evaluasi Sistem Harga Terendah |
||
Kualifikasi Usaha Kecil / Non-Kecil |
|||
Harga Perkiraan IDR 4.019.187.754,- |
|||
Bidang / Sub Bidang BS 005 - Konstruksi Bangunan Sipil Pengolahan Air Bersih SI 008 - Jasa Pelaksana Konstruksi Perpipaan Air Minum Lokal |
|||
Persyaratan Peserta a. Peserta e-Tender telah terdaftar dan terverifikasi di dalam sistem e-Proc PAM JAYA; b. Memiliki pengalaman sejenis, yaitu melaksanakan pekerjaan di bidang pekerjaan konstruksi pemasangan jaringan pipa air minum SPAM di wilayah perkotaan minimal 1 project / pekerjaan dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir, yang dibuktikan dengan Copy Dokumen Kontrak / Surat Perintah Kerja / Surat Perjanjian / Purchase Order, dan dilampirkan Berita Acara Serah Terima / Surat Keterangan Selesai Pekerjaan / Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan; c. Memiliki dan melampirkan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Konstruksi bidang Pelaksana Konstruksi Perpipaan Air Minum Lokal (Kode: SI008) dan / atau Konstruksi Bangunan Sipil Pengolahan Air Bersih (Kode: BS005) yang masih berlaku sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terverifikasi dalam sistem e-Proc PAM JAYA; d. Memiliki dan melampirkan Nomor Induk Berusaha (NIB) (Perizinan Berbasis Risiko) dan sudah terverifikasi OSS yang masih berlaku; e. Tenaga Ahli untuk Project Manager dan/atau Site Manager wajib karyawan Peserta e-Tender (bukan pekerja lepas) yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Pegawai atau sejenisnya; f. Peserta e-Tender harus membuat dan melampirkan Surat Dukungan dari Pabrikan atau Distributor untuk Material Utama dan Penunjang; g. Memiliki kemampuan untuk menyediakan Peralatan Utama sesuai spesifikasi yang dipersyaratkan pada KAK poin 4.3 atau Lampiran Daftar Personil Inti dan Peralatan Utama dan dilengkapi Dokumen Teknis; h. Memiliki kemampuan untuk menyediakan Personil Inti sesuai kualifikasi yang dipersyaratkan pada KAK poin 4.2 atau Lampiran Daftar Personil Inti dan Peralatan Utama dan dilengkapi dengan Dokumen Teknis; i. Memberikan Surat Dukungan Bank sekurang-kurangnya sebesar 10% dari Harga Perkiraan; j. Membuat dan melampirkan Surat Pernyataan (bermaterai dan bertanggal) yang berisikan: 1) Dokumen yang kami sampaikan dan diisi dengan data / informasi yang benar; 2) Kami bersedia / sanggup melaksanakan [Nama Pekerjaan] sampai dengan selesai 100%; 3) Kami bersedia / sanggup melaksanakan seluruh pekerjaan sesuai dengan yang tercantum pada Kerangka Acuan Kerja (KAK); dan 4) Kami tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk dalam Daftar Hitam, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan. k. Membuat dan melampirkan Pakta Integritas (bermaterai dan bertanggal); l. Membuat dan melampirkan Surat Komitmen Anti Penyuapan Penyedia (bermaterai dan bertanggal) dan Kuisioner Uji Kelayakan Rekanan PAM JAYA; m. Memiliki Kemampuan Dasar (KD) sekurang-kurangnya sama dengan Harga Perkiraan, yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan lengkap dengan perhitungan KD = 3 (tiga) x NPT (Nilai Pengalaman Tertinggi) yang diperoleh dari pengalaman perusahaan melaksanakan pengalaman sejenis tertinggi dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir (bermaterai dan bertanggal); n. Membuat dan melampirkan Surat Pernyataan memiliki Sisa Kemampuan Paket disertai perhitungannya (bermaterai dan bertanggal); o. Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) atau Sertifikat OHSAS – 18001 / ISO 45001 yang masih berlaku dan tidak suspended; p. Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Lingkungan (SML) ISO - 14001 yang masih berlaku dan tidak suspended; q. Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO - 9001 yang masih berlaku dan tidak suspended; r. Sertifikat BPJS Kesehatan dan Bukti Bayar dalam 3 Bulan Terakhir; s. Sertifikat BPJS Ketenagakerjaan dan Bukti Bayar dalam 3 Bulan Terakhir; dan t. Laporan Keuangan Tahun Terakhir (minimal Tahun 2023) yang dikeluarkan oleh Kantor Akuntan Publik (KAP). |
Pengumuman Tender | 27 Maret 2025, 20:30 WIB s.d 17 April 2025, 16:00 WIB
| Pendaftaran dan Download Dokumen Pengadaan | 27 Maret 2025, 20:30 WIB s.d 17 April 2025, 16:00 WIB
| Aanwijzing Online | 09 April 2025, 09:00 WIB s.d 09 April 2025, 11:00 WIB
| Upload Dokumen Penawaran dan Enkripsi | 09 April 2025, 12:00 WIB s.d 17 April 2025, 16:00 WIB
| Pembukaan Penawaran | 17 April 2025, 16:05 WIB s.d 09 Mei 2025, 16:00 WIB
| Evaluasi Penawaran | 21 April 2025, 08:00 WIB s.d 09 Mei 2025, 16:00 WIB
| Klarifikasi Teknis & Negosiasi | 06 Mei 2025, 08:00 WIB s.d 09 Mei 2025, 16:00 WIB
| Pengumuman Pemenang | 12 Mei 2025, 10:00 WIB s.d 14 Mei 2025, 13:00 WIB
| Masa Sanggah | 12 Mei 2025, 10:00 WIB s.d 14 Mei 2025, 13:00 WIB
|