Tahun Anggaran 2025 |
Lokasi Pekerjaan PAM JAYA |
||
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya |
Metode Pengadaan Tender |
||
Metode Penyampaian Penawaran 2 File |
Metode Evaluasi Sistem Nilai |
||
Kualifikasi Usaha Kecil / Non-Kecil |
|||
Harga Perkiraan IDR 7.549.556.673,- |
|||
Bidang / Sub Bidang 78200 - AKTIVITAS PENYEDIAAN TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU 78300 - PENYEDIAAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN MANAJEMEN FUNGSI SUMBER DAYA MANUSIA |
|||
Persyaratan Peserta a. Peserta e-Tender telah terdaftar dan terverifikasi di dalam sistem e-Proc PAM JAYA; b. Memiliki minimal 1 (satu) pengalaman sejenis, yaitu pengalaman managed service bidang delivery services dalam kurun waktu 5 tahun terakhir, yang dibuktikan dengan Copy Dokumen Kontrak/Surat Perjanjian/Surat Perintah Kerja, dan dilampirkan Berita Acara Serah Terima Akhir/Surat Keterangan Selesai Pekerjaan Akhir/Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan Akhir; c. Memiliki dokumen Standard Operational Procedure (SOP) perekrutan karyawan; d. Memiliki rencana penyelenggaraan pelatihan safety awareness; e. Memiliki NPWP Perusahaan yang masih berlaku dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak (SPT minimal tahun 2023); f. Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) bidang Aktivitas Penyediaan Tenaga Kerja Waktu Tertentu (Kode: 78200) dan/atau Penyediaan Sumber Daya Manusia dan Manajemen Fungsi Sumber Daya Manusia (Kode: 78300) yang masih berlaku sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terverifikasi dalam sistem e-Proc PAM JAYA; g. Membuat dan melampirkan Surat Pernyataan (bertanggal dan bermaterai) yang berisikan: 1) Kami bersedia/sanggup melaksanakan Pengadaan Pemborongan Pekerjaan Layanan Pengiriman Air Bersih Melalui Mobil Tangki PAM JAYA sampai dengan selesai 100%; dan 2) Kami bersedia/sanggup melaksanakan Pengadaan Pemborongan Pekerjaan Layanan Pengiriman Air Bersih Melalui Mobil Tangki PAM JAYA sesuai semua ketentuan yang tercantum pada Kerangka Acuan Kerja (KAK) Pengadaan Pemborongan Pekerjaan Layanan Pengiriman Air Bersih Melalui Mobil Tangki PAM JAYA dan Rencana Anggaran Biaya (RAB); h. Melampirkan Surat Pernyataan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk dalam Daftar Hitam, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan (bertanggal dan bermaterai); i. Melampirkan Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen (bertanggal dan bermaterai); j. Melampirkan Pakta Integritas (bertanggal dan bermaterai); k. Melampirkan Surat Komitmen Anti Penyuapan Penyedia (bertanggal dan bermaterai); l. Melampirkan Kuisioner Uji Kelayakan Rekanan PAM JAYA; m. Melampirkan Surat Pernyataan Bersedia mempertimbangkan tenaga delivery services staff, co-delivery services staff dan coordinator yang bekerja di perusahaan penyedia jasa/buruh sebelumnya terutama yang memiliki kinerja baik (bertanggal dan bermaterai); n. Memiliki Sertifikat BPJS Ketenagakerjaan dan/atau Bukti Pembayaran BPJS Ketenagakerjaan 3 bulan terakhir; o. Memiliki Sertifikat BPJS Kesehatan dan/atau Bukti Pembayaran BPJS Kesehatan 3 bulan terakhir; p. Memiliki Sertfikat Sistem Manajemen Mutu ISO - 9001 yang masih berlaku (tidak suspended) beserta Audit Report; q. Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) atau ISO 45001 yang masih berlaku; r. Memiliki Kemampuan Dasar (KD) (bertanggal dan bermaterai) sekurang-kurangnya sama dengan nilai total Harga Perkiraan, yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan lengkap dengan perhitungan KD = 3 (tiga) x pengalaman sejenis tertinggi dalam kurun waktu 5 tahun terakhir; s. Memiliki Sisa Kemampuan Paket (bertanggal dan bermaterai) beserta perhitungannya dan dibuktikan dengan melampirkan kontrak nilai tertinggi yang sedang berjalan; t. Memiliki aplikasi pencatatan kehadiran yang dibuktikan dengan screenshot dan bersedia melakukan demo aplikasi jika diminta; u. Memiliki minimal 1 orang Ahli K3 Umum dalam Struktur Organisasi Perusahaan yang masih berlaku; dan v. Laporan Keuangan tahun terakhir (minimal Tahun 2023) yang dikeluarkan oleh Kantor Akuntan Publik (KAP). |
Pengumuman Tender | 03 Januari 2025, 17:00 WIB s.d 10 Januari 2025, 15:00 WIB
| Pendaftaran dan Download Dokumen Pengadaan | 03 Januari 2025, 17:00 WIB s.d 10 Januari 2025, 15:00 WIB
| Aanwijzing Online | 06 Januari 2025, 14:00 WIB s.d 06 Januari 2025, 16:00 WIB
| Upload Dokumen Penawaran dan Enkripsi File 1 | 06 Januari 2025, 16:01 WIB s.d 10 Januari 2025, 15:00 WIB
| 1 kali perubahan Pembukaan Penawaran File 1 | 10 Januari 2025, 15:01 WIB s.d 20 Januari 2025, 15:00 WIB
| 1 kali perubahan Evaluasi Penawaran File 1 | 10 Januari 2025, 15:01 WIB s.d 20 Januari 2025, 15:00 WIB
| Upload Enkripsi File 2 | 06 Januari 2025, 16:01 WIB s.d 10 Januari 2025, 15:00 WIB
| 1 kali perubahan Pembukaan Penawaran File 2 | 20 Januari 2025, 10:00 WIB s.d 20 Januari 2025, 15:00 WIB
| 1 kali perubahan Evaluasi penawaran File 2 | 20 Januari 2025, 15:00 WIB s.d 20 Januari 2025, 15:00 WIB
| 1 kali perubahan Klarifikasi Teknis & Negosiasi | 20 Januari 2025, 08:00 WIB s.d 20 Januari 2025, 15:00 WIB
| 1 kali perubahan Pengumuman Pemenang | 20 Januari 2025, 15:00 WIB s.d 21 Januari 2025, 13:00 WIB
| 1 kali perubahan Masa Sanggah | 20 Januari 2025, 15:00 WIB s.d 21 Januari 2025, 13:00 WIB
|