Tahun Anggaran 2024 |
Lokasi Pekerjaan PAM JAYA |
||
Jenis Pengadaan Barang |
Metode Pengadaan Tender |
||
Metode Penyampaian Penawaran 1 File |
Metode Evaluasi Sistem Harga Terendah |
||
Kualifikasi Usaha Kecil / Non-Kecil |
|||
Harga Perkiraan IDR 910.392.709,- |
|||
Bidang / Sub Bidang 43212 - INSTALASI TELEKOMUNIKASI 46523 - PERDAGANGAN BESAR PERALATAN TELEKOMUNIKASI |
|||
Persyaratan Peserta
a. Peserta e-Tender telah terdaftar dan terverifikasi di dalam sistem e-Procurement PAM JAYA; b. Memiliki dan melampirkan pengalaman sejenis, yaitu Ø Pengalaman di bidang Jasa Penarikan Kabel Data di PAM JAYA dengan melampirkan minimal 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir yang dibuktikan dengan Copy Dokumen Kontrak/Surat Perjanjian/Purchase Order dan Berita Acara Serah Terima (BAST) Pekerjaan/Surat Keterangan Selesai Pekerjaan. Ø Untuk penyedia yang belum pernah melakukan Jasa Penarikan Kabel Data di PAM JAYA, maka perlu melampirkan Portofolio pekerjaan dengan nilai minimal 50% (lima puluh persen) dari Harga Perkiraan yang dibuktikan dengan Copy Dokumen Kontrak/Surat Perintah Kerja/Surat Perjanjian/Purchase Order dan dilampirkan Berita Acara Serah Terima/Surat Keterangan Selesai Pekerjaan/Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan, minimal 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir; c. Memiliki dan melampirkan Surat Keterangan Domisili Perusahaan dan/atau Nomor Induk Berusahan (NIB) Berbasis Resiko dan mempunyai Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) di bidang: 1) Instalasi Telekomunikasi (Kode: 43212) dan/atau 2) Perdagangan Besar Peralatan Telekomunikasi (Kode: 46523) yang masih berlaku sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terverifikasi dalam sistem e-Procurement PAM JAYA; d. Memiliki dan melampirkan Akta Pendirian Perusahaan serta perubahannya jika ada beserta Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Tentang Pengangkatan Perusahaan; e. Melampirkan NPWP Perusahaan dan Bukti Lapor SPT Tahun 2023. f. Membuat dan melampirkan Surat Pernyataan (bermaterai dan bertanggal) yang berisikan : 1) Dokumen yang kami sampaikan dan diisi dengan data/informasi yang benar; 2) Kami bersedia/sanggup melaksanakan Pengadaan Barang dan Jasa Penarikan FO Area Pejompongan Tahap 2 sampai dengan selesai 100%; 3) Kami bersedia/sanggup melaksanakan pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa Penarikan FO Area Pejompongan Tahap 2 serta mengikuti semua ketentuan yang tercantum pada Kerangka Acuan Kerja (KAK) dan Rencana Anggaran Biaya (RAB); dan 4) Kami tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk dalam Daftar Hitam, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan. g. Melampirkan daftar personil/tenaga ahli sesuai kualifikasi yang dipersyaratkan dan dilengkapi dokumen (lihat file pada Lampiran II. Daftar Tenaga Ahli); h. Melampirkan daftar material dan brosur sesuai kualifikasi yang dipersyaratkan dan dilengkapi dokumen (lihat file pada KAK poin 5. Spesifikasi); i. Membuat dan melampirkan Surat Jaminan Purna Jual/Garansi Barang (bermaterai dan bertanggal); j. Membuat dan melampirkan Surat Jaminan Keaslian Barang (bermaterai dan bertanggal); k. Membuat dan melampirkan Surat Pernyataan Teknis (bermaterai dan bertanggal) bahwa memiliki dan menyediakan Peralatan Pendukung untuk Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa Penarikan FO Area Pejompongan Tahap 2; l. Membuat dan melampirkan Pakta Integritas; m. Membuat dan melampirkan Surat Komitmen Anti Penyuapan Penyedia; n. Membuat dan melampirkan Kuisioner Uji Kelayakan Rekanan PAM JAYA; dan o. Memiliki dan melampirkan Sertfikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 yang masih berlaku (tidak suspended).
|
Pengumuman Tender | 23 Desember 2024, 16:00 WIB s.d 03 Januari 2025, 13:00 WIB
| Pendaftaran dan Download Dokumen Pengadaan | 23 Desember 2024, 16:00 WIB s.d 03 Januari 2025, 13:00 WIB
| Aanwijzing Online | 24 Desember 2024, 13:30 WIB s.d 24 Desember 2024, 15:30 WIB
| Upload Dokumen Penawaran dan Enkripsi | 24 Desember 2024, 16:00 WIB s.d 03 Januari 2025, 13:00 WIB
| 1 kali perubahan Pembukaan Penawaran | 03 Januari 2025, 13:10 WIB s.d 08 Januari 2025, 11:00 WIB
| 1 kali perubahan Evaluasi Penawaran | 03 Januari 2025, 13:10 WIB s.d 08 Januari 2025, 11:00 WIB
| 1 kali perubahan Klarifikasi Teknis & Negosiasi | 08 Januari 2025, 11:30 WIB s.d 08 Januari 2025, 12:00 WIB
| 1 kali perubahan Pengumuman Pemenang | 08 Januari 2025, 13:00 WIB s.d 09 Januari 2025, 11:00 WIB
| 1 kali perubahan Masa Sanggah | 08 Januari 2025, 13:00 WIB s.d 09 Januari 2025, 11:00 WIB
|