Loading...
Tahun Anggaran
2024
Lokasi Pekerjaan
PAM JAYA
Jenis Pengadaan
Barang
Metode Pengadaan
Tender
Metode Penyampaian Penawaran
1 File
Metode Evaluasi
Sistem Harga Terendah
Kualifikasi Usaha
Kecil / Non-Kecil
Harga Perkiraan
IDR 910.392.709,-
Bidang / Sub Bidang
43212 - INSTALASI TELEKOMUNIKASI
46523 - PERDAGANGAN BESAR PERALATAN TELEKOMUNIKASI
Persyaratan Peserta

 

a.            Peserta e-Tender telah terdaftar dan terverifikasi di dalam sistem e-Procurement PAM JAYA;

b.            Memiliki dan melampirkan pengalaman sejenis, yaitu

Ø  Pengalaman di bidang Jasa Penarikan Kabel Data di PAM JAYA dengan melampirkan minimal 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir yang dibuktikan dengan Copy Dokumen Kontrak/Surat Perjanjian/Purchase Order dan Berita Acara Serah Terima (BAST) Pekerjaan/Surat Keterangan Selesai Pekerjaan.

Ø  Untuk penyedia yang belum pernah melakukan Jasa Penarikan Kabel Data di PAM JAYA, maka perlu melampirkan Portofolio pekerjaan dengan nilai minimal 50% (lima puluh persen) dari Harga Perkiraan yang dibuktikan dengan Copy Dokumen Kontrak/Surat Perintah Kerja/Surat Perjanjian/Purchase Order dan dilampirkan Berita Acara Serah Terima/Surat Keterangan Selesai Pekerjaan/Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan, minimal 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir;

c.  Memiliki dan melampirkan Surat Keterangan Domisili Perusahaan  dan/atau Nomor Induk Berusahan (NIB) Berbasis Resiko dan mempunyai Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) di bidang:

1)   Instalasi Telekomunikasi (Kode: 43212) dan/atau

2)   Perdagangan Besar Peralatan Telekomunikasi (Kode: 46523)

yang masih berlaku sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terverifikasi dalam sistem e-Procurement PAM JAYA;

d.   Memiliki dan melampirkan Akta Pendirian Perusahaan serta perubahannya jika ada beserta Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Tentang Pengangkatan Perusahaan;

e.             Melampirkan NPWP Perusahaan dan Bukti Lapor SPT Tahun 2023.

f.                  Membuat dan melampirkan Surat Pernyataan (bermaterai dan bertanggal) yang berisikan :

1) Dokumen yang kami sampaikan dan diisi dengan data/informasi yang benar;

2) Kami bersedia/sanggup melaksanakan Pengadaan Barang dan Jasa Penarikan FO Area Pejompongan Tahap 2 sampai dengan selesai 100%;

3) Kami bersedia/sanggup melaksanakan pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa Penarikan FO Area Pejompongan Tahap 2 serta mengikuti semua ketentuan yang tercantum pada Kerangka Acuan Kerja (KAK) dan Rencana Anggaran Biaya (RAB); dan

4) Kami tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk dalam Daftar Hitam, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.

g.   Melampirkan daftar personil/tenaga ahli sesuai kualifikasi yang dipersyaratkan dan dilengkapi dokumen (lihat file pada Lampiran II. Daftar Tenaga Ahli);

h.    Melampirkan daftar material dan brosur sesuai kualifikasi yang dipersyaratkan dan dilengkapi dokumen (lihat file pada KAK poin 5. Spesifikasi);

i.                  Membuat dan melampirkan Surat Jaminan Purna Jual/Garansi Barang (bermaterai dan bertanggal);

j.                  Membuat dan melampirkan Surat Jaminan Keaslian Barang (bermaterai dan bertanggal);

k. Membuat dan melampirkan Surat Pernyataan Teknis (bermaterai dan bertanggal) bahwa memiliki dan menyediakan Peralatan Pendukung untuk Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa Penarikan FO Area Pejompongan Tahap 2;

l.                  Membuat dan melampirkan Pakta Integritas;

m.      Membuat dan melampirkan Surat Komitmen Anti Penyuapan Penyedia;

n.           Membuat dan melampirkan Kuisioner Uji Kelayakan Rekanan PAM JAYA; dan

o.            Memiliki dan melampirkan Sertfikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 yang masih berlaku (tidak suspended).

 

Pengumuman Tender
23 Desember 2024, 16:00 WIB s.d 03 Januari 2025, 13:00 WIB
Pendaftaran dan Download Dokumen Pengadaan
23 Desember 2024, 16:00 WIB s.d 03 Januari 2025, 13:00 WIB
Aanwijzing Online
24 Desember 2024, 13:30 WIB s.d 24 Desember 2024, 15:30 WIB
Upload Dokumen Penawaran dan Enkripsi
24 Desember 2024, 16:00 WIB s.d 03 Januari 2025, 13:00 WIB
1 kali perubahan
Pembukaan Penawaran
03 Januari 2025, 13:10 WIB s.d 08 Januari 2025, 11:00 WIB
1 kali perubahan
Evaluasi Penawaran
03 Januari 2025, 13:10 WIB s.d 08 Januari 2025, 11:00 WIB
1 kali perubahan
Klarifikasi Teknis & Negosiasi
08 Januari 2025, 11:30 WIB s.d 08 Januari 2025, 12:00 WIB
1 kali perubahan
Pengumuman Pemenang
08 Januari 2025, 13:00 WIB s.d 09 Januari 2025, 11:00 WIB
1 kali perubahan
Masa Sanggah
08 Januari 2025, 13:00 WIB s.d 09 Januari 2025, 11:00 WIB