Loading...
Tahun Anggaran
2024
Lokasi Pekerjaan
PAM JAYA
Jenis Pengadaan
Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan
Tender
Metode Penyampaian Penawaran
2 File
Metode Evaluasi
Sistem Nilai
Kualifikasi Usaha
Kecil / Non-Kecil
Harga Perkiraan
IDR 14.068.638.942,-
Bidang / Sub Bidang
SI 008 - Jasa Pelaksana Konstruksi Perpipaan Air Minum Lokal
BS 005 - Konstruksi Bangunan Sipil Pengolahan Air Bersih
Persyaratan Peserta

a.            Peserta e-Tender telah terdaftar dan terverifikasi di dalam sistem e-Procurement PAM JAYA;

 

b.  Memiliki pengalaman sejenis, yaitu melaksanakan pekerjaan di bidang pekerjaan konstruksi pemasangan jaringan pipa air minum SPAM di wilayah perkotaan dengan nilai minimal 50% (lima puluh persen) dari Harga Perkiraan minimal 1 project/pekerjaan dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, yang dibuktikan dengan Copy Dokumen Kontrak/Surat Perintah Kerja/Surat Perjanjian/Purchase Order, dan dilampirkan Berita Acara Serah Terima / Surat Keterangan Selesai Pekerjaan / Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan;

 

c.       Memiliki dan melampirkan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Konstruksi bidang Pelaksana Konstruksi Perpipaan Air Minum Lokal (Kode: SI008) dan/atau Konstruksi Bangunan Sipil Pengolahan Air Bersih (Kode: BS005) yang masih berlaku sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terverifikasi dalam sistem e-Procurement PAM JAYA;

 

d.  Memiliki dan melampirkan Nomor Induk Berusaha (NIB) (Perizinan Berbasis Risiko) dan sudah terverifikasi OSS yang masih berlaku;

 

e.          Tenaga Ahli untuk Project Manager wajib Karyawan Peserta e-Tender (bukan pekerja lepas) yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Pegawai atau sejenisnya;

 

f.     Peserta e-Tender harus membuat dan melampirkan Surat Pernyataan Dukungan Teknis untuk penggunaan dan pemeliharaan data logger sesuai kebutuhan PAM JAYA;

 

g.   Peserta e-Tender harus membuat dan melampirkan Surat Dukungan dari Pabrikan atau Distributor untuk Material Utama dan Penunjang;

 

h.          Memiliki kemampuan untuk menyediakan Personil Inti sesuai kualifikasi yang dipersyaratkan pada KAK poin 4.2 atau Lampiran Daftar Personil Inti dan Peralatan Utama dan dilengkapi dengan Dokumen Teknis;

 

i.       Memiliki kemampuan untuk menyediakan Peralatan Utama sesuai spesifikasi yang dipersyaratkan pada KAK poin 4.3 atau Lampiran Daftar Personil Inti dan Peralatan Utama dan dilengkapi Dokumen Teknis;

 

j.                  Memberikan Surat Dukungan Bank sekurang-kurangnya sebesar 10% dari Harga Perkiraan;

 

k.           Membuat dan melampirkan Surat Pernyataan (bermaterai dan bertanggal) yang berisikan:

 

1)   Dokumen yang kami sampaikan dan diisi dengan data/informasi yang benar;

 

2)   Kami bersedia/sanggup melaksanakan Pengadaan Pekerjaan Rehab Pipa Jaringan DMA 04902 Paket 1, 2, 3 dan CPP di Pulomas sampai dengan selesai 100%;

 

3)   Kami bersedia/sanggup melaksanakan seluruh pekerjaan sesuai dengan yang tercantum pada Kerangka Acuan Kerja (KAK); dan

 

4)   Kami tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk dalam Daftar Hitam, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.

 

l.                  Membuat dan melampirkan Pakta Integritas (bermaterai dan bertanggal);

 

m.   Membuat dan melampirkan Surat Komitmen Anti Penyuapan Penyedia (bermaterai dan bertanggal);

 

n.          Membuat dan melampirkan Kuisioner Uji Kelayakan Rekanan PAM JAYA;

 

o.            Membuat dan melampirkan Form Isian Kualifikasi (bermaterai dan bertanggal);

 

p. Memiliki Kemampuan Dasar (KD) sekurang-kurangnya sama dengan Harga Perkiraan, yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan lengkap dengan perhitungan KD = 3 (tiga) x NPT (Nilai Pengalaman Tertinggi) yang diperoleh dari pengalaman perusahaan melaksanakan pengalaman sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir (bermaterai dan bertanggal);

 

q.            Memiliki Sisa Kemampuan Paket (bermaterai dan bertanggal);

 

r.    Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) atau Sertifikat ISO 45001 yang masih berlaku dan tidak suspended;

 

s.             Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Lingkungan (SML) ISO - 14001 yang masih berlaku dan tidak suspended;

 

t.                 Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO - 9001 yang masih berlaku dan tidak suspended;

 

u.          Sertifikat BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan dan/atau Bukti Bayar dalam 3 Bulan Terakhir; dan

 

v. Laporan Keuangan Tahun Terakhir (minimal Tahun 2022) yang dikeluarkan oleh Kantor Akuntan Publik (KAP).

Pengumuman Tender
25 November 2024, 15:00 WIB s.d 05 Desember 2024, 13:00 WIB
Pendaftaran dan Download Dokumen Pengadaan
25 November 2024, 15:00 WIB s.d 05 Desember 2024, 13:00 WIB
Aanwijzing Online
28 November 2024, 09:00 WIB s.d 28 November 2024, 11:00 WIB
Upload Dokumen Penawaran dan Enkripsi File 1
28 November 2024, 12:00 WIB s.d 05 Desember 2024, 13:00 WIB
3 kali perubahan
Pembukaan Penawaran File 1
05 Desember 2024, 13:05 WIB s.d 14 Januari 2025, 17:00 WIB
3 kali perubahan
Evaluasi Penawaran File 1
05 Desember 2024, 13:05 WIB s.d 14 Januari 2025, 17:00 WIB
Upload Enkripsi File 2
28 November 2024, 12:00 WIB s.d 05 Desember 2024, 13:00 WIB
5 kali perubahan
Pembukaan Penawaran File 2
15 Januari 2025, 09:00 WIB s.d 23 Januari 2025, 17:00 WIB
5 kali perubahan
Evaluasi penawaran File 2
15 Januari 2025, 17:00 WIB s.d 23 Januari 2025, 17:00 WIB
4 kali perubahan
Klarifikasi Teknis & Negosiasi
13 Januari 2025, 10:00 WIB s.d 23 Januari 2025, 17:00 WIB
5 kali perubahan
Pengumuman Pemenang
06 Februari 2025, 17:00 WIB s.d 10 Februari 2025, 17:00 WIB
5 kali perubahan
Masa Sanggah
06 Februari 2025, 17:00 WIB s.d 10 Februari 2025, 17:00 WIB