Informasi terkait dengan Penerimaan Tagihan dari Rekenan/Vendor PAM JAYA
01 September 2025
Bersama ini Kami ingin memberitahukan bahwa karena satu dan lain hal penerimaan tagihan untuk Senin tanggal *1 September 2025 dan Rabu tanggal 3 September 2025 akan menggunakan mekanisme sebagai berikut :
- Scan Dokumen Tagihan Lengkap dan Benar (Dokumen Tagihan), dikirim melalui e-mail : finance@pamjaya.co.id mulai pukul 08.30 - 12.00 WIB
- Dokumen dapat diterima jika susunan urutan scan dokumen tagihan yang dikirim sesuai dengan Form cek list kelengkapan tagihan. (max lampiran 25 Mb)
- Dokumen Tagihan asli dikirim ke kantor pusat PAM JAYA lantai 3, pada waktu yang akan diinformasikan lebih lanjut.
- Dokumen Tagihan yang bisa atau tidak diterima oleh Divisi Finance akan diinformasikan menggunakan balasan e-mail yang sama.
- Bila ada pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi No WA Divisi Finance - 081934114806, dengan menyebutkan Nama dan dari perusahaan mana terlebih dahulu.
Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.
Salam,
Divisi Finance