Loading...

Informasi terkait dengan Penerimaan Tagihan dari Rekenan/Vendor PAM JAYA
01 September 2025

 

Bersama ini Kami ingin memberitahukan bahwa karena satu dan lain hal penerimaan tagihan untuk Senin tanggal *1 September 2025 dan Rabu tanggal 3 September 2025 akan menggunakan mekanisme sebagai berikut :

  1.  Scan Dokumen Tagihan Lengkap dan Benar (Dokumen Tagihan), dikirim melalui e-mail : finance@pamjaya.co.id mulai pukul 08.30 - 12.00 WIB
  2.  Dokumen dapat diterima jika susunan urutan scan dokumen tagihan yang dikirim sesuai dengan Form cek list kelengkapan tagihan. (max lampiran 25 Mb)
  3. Dokumen Tagihan asli dikirim ke kantor pusat PAM JAYA lantai 3, pada waktu yang akan diinformasikan lebih lanjut.
  4. Dokumen Tagihan yang bisa atau tidak diterima oleh Divisi Finance akan diinformasikan menggunakan balasan e-mail yang sama.
  5. Bila ada pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi No WA Divisi Finance - 081934114806, dengan menyebutkan Nama dan dari perusahaan mana terlebih dahulu.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.

 

Salam,

Divisi Finance