|
Tahun Anggaran 2025 |
Lokasi Pekerjaan PAM JAYA |
||
|
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi |
Metode Pengadaan Tender |
||
|
Metode Penyampaian Penawaran 2 File |
Metode Evaluasi Sistem Nilai |
||
|
Kualifikasi Usaha Kecil / Non-Kecil |
|||
|
Harga Perkiraan IDR 3.778.495.500,- |
|||
|
Bidang / Sub Bidang 70209 - AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA |
|||
|
Persyaratan Peserta a. Peserta e-Tender telah terdaftar dan terverifikasi di dalam sistem e-Proc PAM JAYA; b. Memiliki dan melampirkan pengalaman sejenis, yaitu pengalaman sebagai Konsultan terkait Pembuatan Business Process diutamakan terkait Utilitas seperti Perusahaan PDAM/PLN/dan lain sebagainya dalam kurun waktu 5 (Lima) tahun terakhir, yang dibuktikan dengan Copy Dokumen Kontrak/Surat Perintah Kerja/Surat Perjanjian/Purchase Order, dan dilampirkan Berita Acara Serah Terima/Surat Keterangan Selesai Pekerjaan/Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan; c. Memiliki komposisi Tenaga Ahli sesuai kualifikasi dengan yang dipersyaratkan pada Kerangka Acuan Kerja (KAK); d. Memiliki dan melampirkan Surat Keterangan Status Wajib Pajak (KSWP) dengan status VALID dikeluarkan oleh Instansi yang berwenang; e. Memiliki dan melampirkan Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) bidang Aktivitas Konsultasi Manajemen Lainnya (Kode: 70209) yang masih berlaku sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terverifikasi dalam sistem e-Proc PAM JAYA; f. Membuat dan melampirkan Surat Pernyataan (bermaterai dan bertanggal) yang berisikan: 1) Kami memahami seluruh ketentuan yang terdapat pada Dokumen e-Tender dan Kerangka Acuan Kerja (KAK); 2) Dokumen yang kami sampaikan dan diisi dengan data/informasi yang benar; 3) Kami bersedia/sanggup melaksanakan [Nama Pekerjaan] sampai dengan selesai 100%; 4) Kami bersedia/sanggup melaksanakan seluruh pekerjaan sesuai dengan yang tercantum pada Kerangka Acuan Kerja (KAK); dan 5) Kami tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk dalam Daftar Hitam, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan. g. Membuat dan melampirkan Pakta Integritas (bermaterai dan bertanggal); h. Membuat dan melampirkan Surat Komitmen Anti Penyuapan Penyedia (bermaterai dan bertanggal) dan Kuisioner Uji Kelayakan Rekanan PAM JAYA; i. Membuat dan melampirkan Form Isian Kualifikasi (bermaterai dan bertanggal); dan j. Laporan Keuangan Tahun Terakhir (minimal Tahun 2023) yang sudah teraudit dan dikeluarkan oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan/atau Kementerian Keuangan dengan status “AKTIF”. |
|||
| Pengumuman Tender | 27 Oktober 2025, 16:00 WIB s.d 05 November 2025, 16:00 WIB
| Pendaftaran dan Download Dokumen Pengadaan | 27 Oktober 2025, 16:00 WIB s.d 05 November 2025, 16:00 WIB
| Aanwijzing Online | 29 Oktober 2025, 09:00 WIB s.d 29 Oktober 2025, 11:00 WIB
| Upload Dokumen Penawaran dan Enkripsi File 1 | 29 Oktober 2025, 12:00 WIB s.d 05 November 2025, 16:00 WIB
| Pembukaan Penawaran File 1 | 05 November 2025, 16:05 WIB s.d 14 November 2025, 16:30 WIB
| Evaluasi Penawaran File 1 | 05 November 2025, 16:05 WIB s.d 14 November 2025, 16:30 WIB
| Upload Enkripsi File 2 | 29 Oktober 2025, 12:00 WIB s.d 05 November 2025, 16:00 WIB
| Pembukaan Penawaran File 2 | 17 November 2025, 08:00 WIB s.d 19 November 2025, 12:00 WIB
| Evaluasi penawaran File 2 | 17 November 2025, 08:00 WIB s.d 19 November 2025, 12:00 WIB
| Klarifikasi Teknis & Negosiasi | 13 November 2025, 08:00 WIB s.d 19 November 2025, 12:00 WIB
| Pengumuman Pemenang | 19 November 2025, 13:00 WIB s.d 21 November 2025, 11:00 WIB
| Masa Sanggah | 19 November 2025, 13:00 WIB s.d 21 November 2025, 11:00 WIB
|